Sabtu, 27 Agustus 2016

Makalah Askep Kondiloma

Makalah Askep Kondiloma - Kita dapat menemukan perawatan kutil kelamin dalam bentuk obat-obatan, baik dengan obat rumahan atau obat resep Dokter. Apabila pengobatan kedokteran yang dipilih, maka kebanyakan Dokter akan memberitahu Kita bahwa obat-obatan tanpa resep yang jelas harus dihindari, seperti obat-obat kutil kelamin yang mengandung bahan kimia sampai mengakibatkan abrasif atau merusak kulit.

Dan berbicara mengenai obat resep, yang paling umum digunakan untuk mengobati kutil kelamin yaitu Podofilox, imiquimod dan TCA. Podofilox tersedia baik dalam bentuk cairan atau gel. Obat ini bekerja dengan membunuh jaringan kutil kelamin. Kita dapat menggunakan obat ini di rumah, dan memang sudah efektif pada sekitar 65% kasus. Dokter sering meresepkan Podofilox karena itu aman dan mudah diterapkan. Namun, dalam kasus untuk seorang wanita hamil, Podofilox ini dapat berbahaya dan dapat menjadi faktor utama penyebab cacat lahir.

Kadang-kadang Dokter meresepkan krim yang mengandung Imiquimod. Ini yaitu obat lain yang dapat diterapkan sendiri di rumah. Tetapi biaya dari obat ini diketahui lebih mahal dibandingkan dengan Podofilox, meskipun memang lebih aman. Obat Imiquimod ini juga dapat membantu sistem imun untuk semakin kuat melawan infeksi. Khasiat dari obat ini sudah terbukti dari sekitar setengah dari kasus-kasus yang sudah terjadi.

Pengobatan kedokteran lain yang dapat digunakan yaitu TCA, atau asam trichloracetic, ini yaitu salah satu obat yang penggunaanya harus berdasarkan petunjuk Dokter. Apabila terjadi kesalahan maka agen kaustik yang terkandung dalam obat ini dapat berbahaya bagi kulit, karena itu juga obat ini tidak tepat digunakan di rumah. Dokter menempatkan TCA langsung pada kutil untuk menghentikan pertumbuhanya dan TCA dianggap paling efektif dari proses pengobatan lainya.

Ada juga prosedur kedokteran yang dapat digunakan untuk mengobati kutil kelamin bersama dengan obat resep. Ini yaitu interferon alfa, dan anti-virus yang disuntikkan ke dalam jaringan kutil. Tetapi proses pengobatan ini sering tidak digunakan karena mahal dan tidak efektif dalam mencegah wabah kutil lanjut.

Selain itu, ketika Kita mempertimbangkan pengobatan untuk penyakit ini, maka ingatlah bahwa tidak ada obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan penyakit ini. Kutil kemaluan disebabkan oleh virus, dan menyingkirkan kutil belum tentu juga menghilangkan virus itu sendiri.

Bahkan sesudah pengobatan yang berhasil untuk kutil kelamin, pengidap bisa saja tetap mengalami kekambuhan penyakit ini di kemudian hari. Karena itu apabila Kita terus berkonsultasi ke Dokter, maka Dokter akan merekomendasikan apa yang dia pikir terbaik dan tergantung pada sifat dari kutil genital yang sedang Kita alami.

denature

Obat Kutil Sekitar Kemaluan Ampuh de Nature

Kutil kelamin adalah salah satu type penyakit menular seksual yang paling sering dan disebabkan oleh human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin juga terkenal dengan nama lain kutil kemaluan, jengger ayam, dan kondiloma. Penularan virus ini terjadi melalui sentuhan langsung kulit dengan kulit secara langsung, jika terlibat kebiasaan seksual dgn orang lain yang telah terjangkit virus ini ataupun dari tempat dan juga pakaian yang digunakan bersama orang lain seperti handuk, kran air, knop pintu, bak mandi, closet, WC umum, dan lain-lain.
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin

Pengobatan Kutil Kelamin Mujarab 1 sampai 2 Hari Coplok Sampai ke Sumber Tanpa Bedah

Pipeca, Bersih Darah, Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus, & Cream Perontok adalah racikan obat kutil kelamin tanpa operasi herbal yang terbukti untuk merontokan kutil pada kemaluan pria dan wanita dengan sangat cepat dan aman tanpa efek samping.

Produk ini dapat menghilangkan kutil kelamin yg disebabkan oleh virus HPV dalam waktu 1 - 2 hari saja tanpa harus bedah, tanpa ke Dokter dan tidak tumbuh lagi.

Apa sajakah kelebihan menggunakan obat herbal kutil kemaluan pria dan atau wanita paten de Nature?
  1. Reaksi cepat
  2. Sangat aman
  3. Tanpa berkunjung ke Dokter
  4. Tanpa pembedahan yang menakutkan
  5. Tentunya tanpa malu bila si otong harus di lihat-lihat atau diperiksa oleh Dokter dan Perawat pria dan wanita
  6. Proses penyembuhan cepat antara 2 - 3 hari saja
  7. Bisa COD di Daerah Majenang
  8. Biaya lebih murah dari pada bedah kutil kemaluan yang berkisar 3 juta dan harus check-up setiap minggu
  9. Bisa belanja online menggunakan REKENING BERSAMA milik TOKOPEDIA di http://www.tokopedia.com/denatureofficial
  10. RAHASIA TERJAMIN
Testimoni Asli Obat Kutil Kelamin Tanpa Operasi de Nature
obat kutil kelamin herbal de nature

Mengapa Produk Kutil Genital Paten dari de Nature Indonesia Sangat Cocok Untuk Pria dan Wanita Menyembuhkan Total Penyakit Jenis ini?

Dalam paketan obat kutil mujarab ini terdiri dari 6 macam tipe produk yg mempunyai fungsi beda yaitu ialah:
  1. Kapsul Bersih Darah memiliki fungsi untuk membersihkan darah yang kotor, mengobati gatal-gatal, koreng, bisul, memperbaiki peredaran darah, dan memperbaiki pencernaan makanan.
  2. Kapsul Pipeca sebagai Anti-Virus. Seperti yang kita ketahui, penyebab kutil kelamin adalah virus HPV yang ditularkan dari kontak langsung antara penderita dan korbannya. Oleh karena itu, kapsul pipeca yang terbuat dari sirih merah memiliki kandungan flavonoid, alkaloid, tanin dan minyak atsiri. Senyawa flavonoid bersifat anti kanker, anti-oksidan, ant-diabetik, anti-septik dan anti-inflamasi yang sangat bagus untuk menetralisir virus HPV.
  3. Kapsul Gang Jie sebagai Anti-Bakteri berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan membasmi bakteri dari dalam
  4. Kapsul Gho Siah berfungsi untuk Imunitas tubuh. Ketika kondisi badan lemah secara otomatis virus dan bakteri akan sangat sulit untuk di netralisir ataupun dibasmi secara total. Oleh karena itu, kapsul gho siah sangat berperan penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh supaya bakteri dan virus penyebab penyakit ini dapat dengan mudah untuk dibasmi dan dinetralisir.
  5. Cream Antipiloma sebagai obat luar berfungsi untuk merontokan kutil pada kemaluan pria dan wanita dengan cepat dan aman.
  6. Salep Plus sebagai obat luar yang mempunyai fungsi untuk mempercepat proses mengerikan luka dari kutil yang coplok sesudah dioles krim antipiloma. Salep plus juga berguna sebagai anti-bakteri.
Kombinasi 6 tipe produk yg berada dalam paket produk berkhasiat kutil kemaluan de Nature sangatlah komplit, sehingga menjadikan obat ini sangat cocok untuk menyembuhkan total penyakit kemaluan jenis kutil pada pria ataupun wanita dgn sangat cepat tanpa operasi.
alamat de nature
Cara pemakaian produk kutil genital Denature Indonesia
Aturan konsumsi setiap obat de Nature selalu dicantumkan kedalam paket obat yang Pembeli terima. Didalam paket biasanya terdapat brosur untuk produk-produk lainnya, aturan minum, pantangan ataupun anjuran selama konsumsi obat, dan obat yang dipesan.

Obat kutil kemaluan Denature Indonesia terdiri dari enam type produk herbal yang diantaranya ialah Bersih Darah, Pipeca, Gang Jie, Gho Siah, Salep Plus, Cream Antipiloma. Tata cara minum obat pil serta penggunaan salep dan creamnya yaitu sebagai berikut:
#1. Obat dalamatau kapsul (4 botol): Perhari 3x 2 kapsul per botol obat
Penjelasan: Ambil 2 kapsul dari masing-masing botol obat dan minum secara bersamaan. Sehingga, sekali konsumsi 8 kapsul. Per hari konsumsi 3x, jadi total konsumsi obat dalam sehari adalah 3x8= 24 kapsul dalam sehari.

#2. Obat luar/ salep dan cream
Yang pertama kali digunakan adalah cream antipiloma (botol kaca), sebelum digunakan kocok terlebih dahulu sampai tercampur rata. Gunakan cotton budatau korek kuping untuk mengoleskan cream antipiloma pada ujung kutil di kelamin Anda secara merata dan jangan terkena kulit normal karena cream ini agak panas.

Krim antipiloma digunakan sehari 2x pagi dan sore/ malam dalam keadaan bersih dan kering/ setelah mandi.

Setelah kutil genital mulai rontok (biasanya 1 hari sudah rontok), baru gunakan salep plus (cepuk kecil berwarna kuning). Oleskan secara rata pada bekas kutil yang rontokatau coplok.

Salep plus digunakan sehari 2x pagi & soreatau malam dalam keadaan bersih dan kering/ setelah mandi.

Catatan:
Untuk pakaian bekas yang sudah dikenakan sebaiknya dicuci secara terpisah dengan pakaian lainnya. Gunakan detergent dan air hangat untuk merendam pakaian supaya bakterinya hilang

Pembayaran via No. Rekening de Nature dibawah ini atau dari Tokopedia di https://www.tokopedia.com/denatureofficial
rekening de nature

PAKET DIKIRIMKAN MENGGUNAKAN KEMASAN POLOS TERTUTUP RAPIH. PRIVACY / KERAHASIAAN PEMBELI TERJAMIN 100%

paket polosSIAP MENGIRIMKAN KE SELURUH DAERAH INDO DAN LUAR NEGERIgaransi uang kembali
MENJANGKAU: Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jateng, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalsel, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumbar, Sumatera Selatan, Sumut, Jogja
Informasi Pemesanan dan Layanan Konsumen
denature indonesia
APALAGI YANG ANDA TUNGGU !!!
Jangan Menunda-nunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Menjadi..!! Sebelum Sukar di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat Sejak Sekarang..!!

Baca juga bacaan kami lainnya seputar pengobatan kutil kelamin pada pria ataupun wanita dibawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar